Direktur PDAM Tomohon Imbau Pelanggan Laporkan Jika Terjadi Gangguan Aliran Air

by

TOMOHON, MANADOLIVE.CO.ID-

Himbauan Direktur PDAM Kota Tomohon, Adrian Ngenget, kepada seluruh pelanggan untuk segera melaporkan apabila terjadi gangguan pada aliran air di rumah masing-masing.

Terjadinya gangguan sebagian besar sekitar 80 hingga 90 persen terjadi di instalasi pelanggan, biasanya disebabkan oleh penyumbatan atau kerusakan pada sambungan pipa seperti pipa putus atau terlepas.

Adrian menegaskan “Kalau tidak ada informasi dari pelanggan, kami tidak bisa langsung mengetahui adanya gangguan. Jadi, penting sekali untuk segera menghubungi kami begitu ada masalah.”

Masyarakat diharapkan melaporkan gangguan melalui kontak resmi kantor PDAM, bagian teknik, petugas penagih, atau melalui WhatsApp di nomor 0812 4555 5199.

Dirut PDAM ini berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihaknya demi pelayanan air bersih berjalan baik aman dan lancar untuk kemakmuran pengguna layanan air bersih yang ada di Kota Tomohon. (edel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.