PDAM Sangihe Pastikan Layanan Tetap Berjalan Normal Selama Libur Idul Fitri

by -406 Views

Tahuna, Manadolive.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sangihe memastikan pelayanan publik tetap berjalan normal selama libur Idulfitri. Direktur PDAM Sangihe, Teguh Prahara Salainti, menegaskan bahwa pegawai yang tidak merayakan Idulfitri tetap siaga guna memastikan layanan tidak terganggu.

“Tidak ada perubahan dalam jadwal pelayanan. Sama seperti saat Natal dan Tahun Baru, rekan-rekan Muslim yang merayakan diberikan libur, sementara yang lain tetap menjalankan tugas seperti biasa,” ujar Teguh, Kamis (28/3).

Ia menjelaskan bahwa meskipun tidak ada persiapan khusus, pihaknya tetap waspada terhadap kemungkinan gangguan, terutama akibat cuaca ekstrem. “Jika kondisi cuaca normal, maka layanan berjalan lancar. Namun, jika hujan lebat terjadi terus-menerus seperti sebelumnya, hal itu bisa berdampak pada sumber air di sungai. Karena itu, kami tetap siaga menghadapi segala kemungkinan,” jelasnya.

Untuk menjaga kelancaran operasional, PDAM Sangihe telah menyusun jadwal kerja yang memastikan pegawai Muslim dapat merayakan Idulfitri dengan tenang, tanpa mengganggu pelayanan. “Kami sudah membagi tugas agar mereka bisa berkumpul bersama keluarga, sementara layanan tetap berjalan normal, termasuk penanganan keluhan seperti air mati atau pipa bocor,” tambahnya.

PDAM Sangihe juga mengimbau masyarakat untuk tetap melaporkan jika terjadi gangguan layanan selama libur Idulfitri. Tim teknis tetap bersiaga guna menangani setiap kendala yang muncul, demi memastikan pelayanan air bersih tetap optimal. ( gustaf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.